Senin, 14 November 2016

Cara membuat Video dari Foto-foto ditambah musik di Android Untuk Instagram

Tags
Cara membuat Video dari Foto-foto ditambah musik di Android untuk instagram. Sepertihalnya dijudul Anak Instagram kini akan berbagi sebuah cara atau tutorial bagaimana cara membuat video dari kumpulan foto ditambah dengan musik atau istilahnya Slideshow di smartphone kamu.

Nama aplikasi yang paling mudah dan populer yang banyak digunakan oleh pemakai instagram adalah "Photo Slideshow with Music" Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa fungsi dari Aplikasi Android ini adalah membuat video dari kumpulan foto kita ditambah dengan musik backgroud.

Cara membuat Video dari Foto-foto ditambah musik di Android untuk instagram. Sepertihalnya dijudul Anak Instagram kini akan berbagi sebuah cara atau tutorial bagaimana cara membuat video dari kumpulan foto ditambah dengan musik atau istilahnya Slideshow di smartphone kamu.  Nama aplikasi yang paling mudah dan populer yang banyak digunakan oleh pemakai instagram adalah "Photo Slideshow with Music" Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa fungsi dari Aplikasi Android ini adalah membuat video dari kumpulan foto kita ditambah dengan musik backgroud.

Aplikasi ini lebih cocok buat kamu yang ingin mengupload foto-foto kamu di instagram dalam bentuk video ditambah dengan musik. Suka mengabadikan momen dengan foto? Buat saja menjadi sebuah video slideshow dengan musik sebagai musik backgroundnya. Buat koleksi foto-fotomu menjadi hidup dan menjadi berkesan.
Terlebih dahulu kamu bisa download aplikasi langsung di Playstore dengan cara klik disini DOWNLOAD Photo Slideshow with Music
Cara  membuatnya sangat mudah dengan aplikasi ini:
  1. Pilih gambar atau foto yang akan kamu edit
  2. edit terlebihdahulu foto/gambar dengan fitur yang sudah disediakan
  3. Pilih musik yang ingin di jadikan soundtrack-nya atau musik yang akan kamu tambahkan kedalam foto kamu
  4. Pilih frame atau bingkau yang kamu suka jika perlu
  5. Pilih filter efek yang sudah disediakan
  6. Pilih Slide Time untuk mengatur berapa detik sekali foto atau gambar akan bergantian
  7. Buat video dan bagikan, selesai.

Kalau kurang jelas kamu bisa melihat video Tutorial cara menggunakan aplikasi di bawah ini:



Nah bagaimana? mudah bukan membuat video slideshow dari foto-foto dan menambahkan musik menggunakan Aplikasi instagram?