Senin, 29 Mei 2017

77 Caption Instagram Buat Yang Lagi Galau

Tags
Caption galau untuk instagram. Berbeda dari sebelumnya dimana penulis berbagi tentang caption instagram bahasa inggris, kali ini penulis akan berbagi caption bahasa Indonesia yang khusus tentang galau, ini cocok buat kamu yang galau atau putus asa, kecewa atau sedang putus cinta atau malah diputuskan, haha. bercanda.

Caption Instagram Galau

77 Caption instagram galau


Ok, tanpa banyak basa-basi berikut adalah beberapa kata-kata galau yang penulis dapatkan dari berbagai sumber.


Jangan sia”in hidup kamu buat mengejar hal yg ga pasti, karena percuma buang” waktu

Ternyata kita dipertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

Pingin deh punya pacar seperti aku punya Ibu, cukup satu untuk selamanya

cinta itu bukan dimana sebuah status dipermasalahkan, tetapi bagaimana merasakan rasa itu lewat hati

Percuma dikasih tanda, kalau yang diberi tanda gak memahami dan tak bisa mengartikan

ga enak yah jadi gue, cuma mengagumi lo dari kejauhan

Kejar mimpimu, raih dengan kekuatan tekad dari dlam diri

Di depan lo gue emg tersenyum tapi di dallem hati gue, gue rapuh

Belajarlah untuk bahagia dengan apa yg kamu miliki, karena itu akan membantumu untuk mendapat apa yg kamu inginkan

Cowo sama cewek galaunya beda kali, jangan salahin cewek kalau dia milih curhat di twitter daripada ngomong sama cowo

Jangan takut kalo suatu saat lo ga akan bahagia, karena setiap hari akan selalu ada hal yang indah, walau lo ga sadar akan hal itu

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.

Memang kita belum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama, tapi kuingin kau percaya ku tak ingin kau terluka

Pria yang mencintaimu, sesibuk dan sepadat apapun aktivitasnya, dia pasti tanyakan kabarmu; memerhatikanmu walau secuil

Tidak ada yg harus disesali, masa lalu ya masa lalu, tapi tetap fokuslah ke masa depanmu.

Tak seharusnya yang diawali oleh senyuman, diakhiri dengan permusuhan

Cemburu, tapi bukan siapa-siapa. cuma bisa diem, gelisah, sabar, ngelus dada, & berharap dia peka. eh, kyanya nggak mungkin

cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang bukan siapa dia sebelumnya

Pasangan yg serasi itu sama kaya bintang dilangit, mereka akan keliatan kalo emg udah tiba waktunya

Jangan sampai kamu menyesali tindakanmu saat menjauhi aku karena saat itu kesepianmu membuat kamu merindukanku.

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah

sepandai-pandainya aku melompat, jatuhnya ke hatimu juga

Berhentilah mendekat, agar rasa ini tak semakin kuat ,

Bahagia itu sederhana, aku dan kamu bisa bersatu kembali.

Entah karena aku memperjuangkan kamu sendirian atau kamu yang emang gak mau berjuang lebih

tentu saja aku tak pernah menambahkan banyak pemanis pada secangkir kopi ku, agar aku tak lupa rasa aslinya

jangan terlalu berharap banyak sama seseorang karena dijatuhin tuh sakit banget

Hidupku akan terasa indah bila kau selalu menemaniku baik dalam duka maupun bahagia.

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

kalo dia emg tulang rusuk kamu dia bakal balik kok ke kamu walaupun dia pergie sejauh apapun




kuhanya ingin lupakan semua, mengenangmu menyesakkan jiwa

Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu

Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu

Masih banyak kata-kata galau yang pas buat kamu jadikan sebagai caption instagram jika kamu sedang galau, putus asa, kecewa dan sebagainya, namun dikesempatan kali ini penulis hanya berbagi beberapanya diatas, jika ada kesempatan penulis akan mengupdate kembali artikel ini, semoga bermanfaat artikel tentang 77 caption instagram galau