Senin, 14 November 2016

Cara Upload Rekaman Suara atau file Audio ke Instagram

Tags
Bagaimana sih cara upload audio atau rekaman maupun musik ke instagram? Pertanyaan ini pasti pernah terlintas di fikiran teman-teman sekalian. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini anak instagram akan berbagi suatu cara khusus agar audio atau rekaman suara kita dapat di posting atau dapat dikirm ke instagram.

Terlebih dahulu yang harus kita ketahui , instagram saat ini hanya bisa mengupload video dan gambar atau foto saja, karena itulah kita bisa mengakali hal itu dengan sebbuah trik khusus.

Cara menngirim rekaman suara atau audio musik ke instagram. ini trik agar kamu bisa mengupload file rekaman suara atau audio di instagram dengan mudah, baik rekaman suara yang sudah ada atau baru akan kamu rekam kemudian mengirimnya ke instagram di android kamu tanpa aplikasi apapun

Sebenarnya jika kamu mempunyai laptop hal ini akan menjadi sangat mudah dikarenan banyaknya software diluar sana yang berfungsi untuk menggabungkan gambar dengan file audio atau rekaman suara yang nantinya akan menjadi file Video, setelah menjadi file video barulah kita upload ke instagram.

Lalu bagaimana jika kamu tidak mempunyai Laptop? Atau kamu mempunyai laptop tapi tidak tau bagaimana cara mengedit video?

Penulis akan memberikan sebuah aplikasi untuk android yang berfungsi untuk menggabungkan foto dengan music/audio ataupun file rekaman.
Untuk Aplikasi edit video yang dapat kamu gunakan silakan baca pada artikel dibawah ini.

Jadi cara untuk mengirim file rekaman atau audio ke instagram sangat mudah, yaitu dengan mengakalinya dalam bentuk video.

Jadi, terlebih dahulu rekam suara kamu atua pilih rekaman suara (Audio) yang akan kamu kirim atau upload kedalam akun instagram kamu, setelah itu kamu pilih satu gambar atau beberapa gambar jika kamu ingin menampilkan rekaman suara kamu bersama gambar atau foto-foto kamu di instagram. Tapi jika kamu hanya ingin mengupload rekaman suara saja atau file audio saja ke instagram silakan persiapkan gambar berwarna hitam saja atau warna yang kamu sukai, jadi nantinya gambar warna hitam itulah yang akan menjadi background video kamu.

Untuk kamu yang ingin menggunakan cara di atas artikel dibawah ini bisa sangat membantu:



Cara lain yang lebih sederhana untuk mengirim rekaman suara ke instagram adalah dengan merekam suara kamu dalam bentuk video rekaman dan usahakan untuk menutup kamera smartphone kamu jadi kesannya akan berwarna hitam di iringi dengan rekaman suara kamu jika kamu tidak ingin menampilkan gambar atau video apapun.


Mungkin itulah cara alternative untuk saat ini jika kamu ingin mengupload rekaman suara, musik ataupun file audio ke instagram.