Rabu, 14 Juni 2017

240 Caption Keren Tentang Cinta Terbaik

Tags
Caption Keren Tentang Cinta Terbaik. Jumpa lagi bersama penulis, kali ini penulis akan berbagi kumpulan caption tentang cinta yang sudah penulis susun dan pilih, diantara caption-caption yang ada dibawah ini merupakan yang terbaik, menurut penulis. caption ini penulis dapatkan dari blog Caption Instagram. (disana banyak captionnya)

Caption Keren Tentang Cinta Terbaik

Tentunya kalian maukan yang terbaik, yang pastinya tidak semua pilihan penulis menjadi pilihan kalian juga bukan? oleh karenanya kalian bisa pilih-pilih lagi deh, kalau ketemu langsung sikat saja. Hehe, tidak jauh beda dengan cinta, cinta itu harus dipilih-pilih.

Ok langsung saja, berikut adalah caption keren tentang cinta terbaik menurut penulis.

Caption Keren Tentang Cinta Terbaik


Gumpalan merah bernama Hati itu terlalu sempit jika harus didiami dua cinta..

Konon dulu pelangi itu bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu

Pasir tdk prlu brusaha mnjadi Mutiara. Ia cukup tinggal dlm kerang & menikmati tiap proses kehidupan maka ia akan menjadi Mutiara.

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain.

Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.

Jangan menyesali apa yang terjadi kemarin, menyesallah jika kamu tidak bisa menjadi lebih baik hari ini.

Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah. Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah. Manusia hidup dengan masalah, tapi dengan masalah manusia akan jadi manusia. Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah karena menghadapi tiupan angin; bukan mengikuti kemana angin berhembus!

Kalau berlayar bareng kamu, aku gak hanya merperhatinkan mata angin, tapi juga mata kamu

Romantis Adalah diam-diam merelakan dia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya...

Aku memang bilang aku lebik baik tanpamu, tapi sebenarnya aku sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku...

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Yang cantik dan masih single monggo comentnya ya? Yang Maho, LIKE aja.

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…

Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup

Jodoh ditangan Tuhan, tetapi apabila tidak diambil maka selamanya akan tetap ditangan Tuhan

Jadilah Tandan Pete, bukan TandanRambutan.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.



Dilarang keras mengomentari status Ini. Hanya menerima LIKESayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, aku gak pernah bisa fokus sama filmnya kalau udah didalam.

Jika Anda mencintai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua, karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua..

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Hidup itu berawal dari "B" dan berakhir di "D" Birth (lahir) dan Death (mati) Tapi di antara huruf 'B' dan 'D' ada 'C' Yaitu (Choice) (pilihan)

Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya.

Ketika sang surya tiba mnyusuri pagi, terucap doa syukur pada sang pencipta "biarlah tubuh ini menjadi bejana yang sempurna bagi mu Tuhan"

Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu

Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang bukan karen aku putus asa mencntaimu, melainkan karen aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku Melepasmu.

Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Kamu itu tipe cewek yang bisa bikin cowok jadi gampangan. Maksudnya gampang jatuh hati ke kamu

Mau Toked atau Tekad, dua2nya bakal menguntungkan jika dalam kondisi bulat...!!

Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini. gula, madu dan KAMU

Itu artinya kamu dikasih anugerah buat lebih “tahu lebih banyak” dalam hidupmu

Cinta itu tidak buta jika mau melihatnya dengan mata hati.

Persamaan emosi dan ejakulasi, sulit sekali di tahan ketika semuanya sudah meluap

Faktanya Aku tidak BODOH. Aku tuh orang PINTAR yg suka melakukan HAL bodoh hanya tuk mencintai kamu!

Terkadang, meski kita punya alasan yg baik tuk BERTAHAN, kita harus sadar bahwa hidup kita jadi lebih baik jika MELEPASKAN...

Air mata wanita adalah penyesalan bagi seorang pria. Air mata pria adalah penghormatan bagi seorang wanita.

Kadang lebih baik diam dari pada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli..

Pengen jadi seorang seperti layaknya perahu. Biar setiap saat di injak-injak oleh orang-orang tapi tetap sabar dan tegar dalam tugasnya yakni mengutamakan keselamatan orang-orang yang didalam nya.

Jika Dia Indah dimatamu jangan pernah alihkan pandangan Mu, Jika Dia Sempurna bagi Mu jangan lupa bersyukur Kau telah memiliknyaJangan pernah meremehkan rasa sakit seseorang karna sebenarnya semua orang sedang berjuang. Hanya saja beberapa orang lebih pintar menyembunyikannya

Saya percaya Tuhan tidak pernah bermain dadu dalam memberikan pertolongan kepadamu

Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus

Hidup ini indah bila anda berpikir demikian.

Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah melupakan dia yang telah memberikan begitu banyak hal tuk diingat.

Akan tiba saatx,dimana kamu hrz berhenti mencintai se2orang., bukan krn org itu brhenti mencintai kita,melainkan krn kita menyadari bhw org itu akn lbh berbahagia apabila kt melepaskanx..

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya

Senyuman sederhana yg muncul dari hati yg tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana

Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang

Kau berikan kedua tanganmu, Setelah kuberdiri...Kau lepaskan hingga aku terjatuh ..terasa sakit dah pahit!.. akupun baru sadar, kalau itulah gaya caramu mengajariku untuk berjalan ..Ibu

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

Keinginan manusia adalah seperti koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimiliki akan semakin memberatkan.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya krna dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Bohongmu saja aku sdah percaya apalagi cintamu..

Dia adalah kata pertama dari kalimat ini

Aku tidak suka keramaian, itu sebabnya di hatiku cuma ada kamuKarena cintamu aku bisa mengalahkan segalanya, termasuk rasa takut ku

Caraku merindukanmu sederhana, meletakan kedua tangan didada lalu memejamkan mata

Kepercayaan itu seperti kertas, sekali kita remas tidak bisa kembali sempurna !!

Jadikanlah mantanmu seperti orang meninggal yg sedang di doakan, hanya kebaikannya yg diingat & segala dosanya di maafkan..

Orang yg tattoan gampang dapat pacar, susah dapat mertua..Senyum adalah Lengkungan kasih yang dapat meluruskan banyak hal..

Bapak kamu pembuat penghapus ya???.. Pantes kamu sering hapus luka dihati ku..

Mantan itu masa lalu, nikah itu masa depan, dan jomblo itu masa-lah..

Tuhan menuliskan namaku-namamu dalam satu buku, dan membungkusnya dalam takdir yang sama. Lalu memberikan label: KITA .

Selain tombol 'like', khusus buat status-status yang isinya pamer, harusnya fesbuk juga menyediakan tombol 'terus gue harus bilang wow gitu?'Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kamu siap melengkapi tulang rusukku

Ya Tuhan, jika dia berjodoh dengan orang lain, jadikanlah aku orang lain itu

Tuhan kalo Imut itu dosa , maka ampunilah hambamu ini :p

Hak semua wanita itu sama? Aku sih ngga setuju. Soalnya cuma kamu yang berhak milikin aku.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tdk melangkah ke depan!!

Pipi mu merah, marah itu mawar, mawar itu cantik, dan cantik itu kamu,

Tidak ada orang yang sejahat kamu! kamu tau kenapa?

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga.

Jika hatimu adalah penjara..Katakanlah, kejahatan apa yang harus aku Lakukan agar aku terpenjara dalam hatimu utk selamanya??

Aku tidak punya waktu untuk membenci orang yang teLah membenci Ku, Karena aku sibuk menyayangi orang yang mencintaiKu

Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kamu siap melengkapi tulang rusukku

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.

Kalo kamu ngerasain Hubungan banyak aturanya, coba kamu tanyain ama Pasangan kamu, ini hubungan apa Undang-undang,!?

Kamu bukannya tidak bisa, kamu hanya belum mencoba berusaha lebih keras lagi. Percayalah jika kamu seungguh-sungguh, Tuhan akan membantu

Karena kamu telah merebut seluruh hatiku hanya dengan pandanganmu, padahal aku hanya punya satu hati

Hidup memang terlalu mengecewakan bagi mereka yg tidak pernah bersyukur

Akal terkadang seperti parasut....berfungsi apabila digunakanJangan bertanya mengapa seseorang terus menyakitimu. Tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mempedulikannya..

Tidak akan pernah berakhir bahagia bila kita sendiri mengambil kebahagian orang lain..

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah anugerah terindah bagi ku

Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa....

Jangan sesali apa yg kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan..

Mencintai seseorang yang mencintai orang lain sama seperti memeluk pohon kaktus, semakin erat kamu memeluknya maka akan semakin terasa sakit..

Kau telah mengubah diri ku dengan cara yang tidak dimiliki orang lain dan kau adalah alasan aku benar-benar percaya pada cinta..

Aku gak mau jadi pacarmu, Tapi aku pengennya jadi jodohmu

Waktu itu seperti sungai yang mengalir, kita tak mungkin menyentuh air yang sama utuk ke dua kalinya karena aliran yang telah lewat tak akan mungkin dating kembali.

Jika beban anda terasa sebesar kapal maka ingatlah hasilnya akan seluas samudera..

Jika Tuhan mengambil sesuatu dari tanganmu, jangan mengira Dia menghukummu. Dia membiarkan tanganmu kosong, supaya kamu mendapat sesuatu yg lebih baik..

Jika kamu menempatkan hati kamu dalam tangan TUHAN, maka DIA akan menempatkan hati kamu di tangan orang yang layak..

Ya Tuhan, jika dia jodohku... tolong di reshuffle lagi. Aku lebih suka temennya

Jika saja mampu akan ku suguhkan sebaris jajaran bintang untuk temani tidurmu. Namun aku tak mampu.

Persamaan waria pinggir jalan dan teman yg munafik, mereka sama sama suka menusuk dari belakang

Kamu mau tau siapa orang yang aku sayangi saat ini?

Setiap hati punya luka, namun dengan ekspresi yg berbeda. Beberapa menyembunyikannya dalam mata, sementara lainnya dalam tawa.

Bedakan dan pahami, antara sosok yang sanggup memberimu bunga, dan sosok yang sanggup membuatmu berbunga-bunga.

Tuhan itu seniman hebat. Bisa bikin tulang rusuk aku jadi mahluk secantik kamu.

Patah hati adalah Cara Tuhan Menyelematkanmu Dari orang yang salah ..

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu…. kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu… kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,, ^.^

beberapa orang sibuk mengurusi penilaian orang, hingga lupa bahwa pembuktian pertama kali adalah kepada diri sendiri

Di beranda senja aku berdiri. Atas nama cinta aku berjanji. Engkaulah puan, pemilik hati

moyang kami pasti tak percaya. di tanah gemah ripah loh jinawi. kami justru kekurangan gizi.

Kepergianmu lah yang membuatku terjatuh sebab kepingan hatiku tak lagi utuh

kenapa dinamakan jatuh cinta? sebab jatuh adalah proses yang terjadi tanpa aba-aba. terjadi begitu saja tanpa kau rencanakan sebelumnya

senja bersiluet jingga, indahnya pelangi saat muncul seketika namun kini tiada rupadi namaMu, kami berlindung. dari lapar segala lapar. lapar nasi. lapar ubi. lapar keadilan yang tak pernah membuat kami merasa kenyang

tak perlu buang-buang energi dengan terlalu lama membenci. hatimu punya hak untuk merasa tenang dan berbahagia.

Kekasih? Jika kutahu cintamu semu, hanya menuai pilu, mungkin malu air mataku sibuk mencarimu

… menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu adalah masa depanku. Yaitu engkau, kasih

bersabarlah menimang rindu. akan segera kupangkas jarak. biar aku berada dalam dekapmu. lalu kita menangis dalam senyum bersama—sama

Dia yang kau anggap lebih dariku telah mengecewakanmu, menguras air matamu, kembalilah padaku kan kubasuh luka di dada kirimu

bbm naik tinggi, susu tak terbeli. orang pintar tarik subsidi, anak kami kurang gizi

Ku ratap senja terpasung sepi. Terbangkan angan pada pelangi. Ku eja kata rangkai puisi. Raga berduka hening bergeming

lakukanlah dengan cinta, maka apa-apa yang membuatmu lelah, tetaplah terasa bahagia

Aku memberimu cinta seluruh. Jika kamu memberiku separuh, ambil saja kembaliannya

Liat ke atas agar termotivasi, jangan lupa liat kebawah untuk tetep bersyukur

Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal

Ga.... semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

Saat kamu menjadi anak bandel, mungkin orangtuamu akan berkata "andaikan dulu aku memakai kondom"

Siapapun yang menghampirimu, Tuhan mengirimkannya untuk sebuah alasan. Baik untuk memberimu pelajaran, atau untuk bersamanya hingga akhir hidupmu

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

Dari mana semut melata … Dari sawah turun ke titi... Dari mana datangnya cinta… Dari sms turun ke hati…

seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata “i luph u”

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’

q tnykn sdng ap dr mu Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia. percintaan kita dik! seperti denting gitar akustik lembut dan manis didengar meski kadang kita bertengkar

Ada jutaan bintang dan mimpi disana Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku. 100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku. 10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku. 1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km., mka aq akn trus mrindukan km.,, spya,, bulu mata km rontok semua.. hi..hi..hi…

Aku nggak putih, nggak langsing, nggak cantik-cantik amat, nggak pinter-pinter amat. Tapi, aku sayang kamu nggak pake syarat.

Beberapa tujuan punya pasangan adalah, untuk dapet support, temen sharing, tempat ngobrol, bertukar pikiran. Bukan cuma sayang-sayangan.

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI –CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Saya punya banyak pertanyaan tentangmu, salah satunya; apakah kamu akan tetap tinggal, meski ada yang lebih sempurna dibanding saya?

Seneng kalo pacar kemana-mana, dimana-mana, ngapain, sama siapa, selalu laporan dengan kesadaran. Tanpa diminta. :’)

Pacaran suka ngecekin hape, tukeran password, pasang nama di bio? Bukan umurnya. Sekarang umurnya tukeran cincin, pasang nama di buku nikah.

Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamboja Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik

Bahagia adalah ketika yang kau rindukan, merindukanmu. Ketika yang kau cintai, mencintaimu. Ketika yang kau perjuangkan, memperjuangkanmu.

Pacaran itu bukan cuma sebatas sayang, tapi sejauh mana kamu mau bertahan dan memperjuangkan.

Sebab semua orang tau seberapa kecewanya ketika perjuangan diabaikan, ketika kehadiran tak diinginkan, ketika rasa tak terbalaskan.

Semoga yang mengecewakan, jadi membahagiakan. Yang membahagiakan, dibahagiakan. Yang berduka, jadi bersuka. Yang bersuka, semoga bersama.

Cewek nangis karena cowok, udah biasa. Kalo cowok nangis karena cewek, cintanya dia udah ga keukur seberapa dalemnya.

“Lelah?”. Jujur, iya. Tapi setiap saya ingin pergi, hati meminta berjuang lagi, dan logika berkata “masa cuma segini?”. Jadi, saya kembali.

Jika dia mau, dia akan bertahan. Jika dia mampu, dia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka ia dengan mudah melepaskan.

Cakep apa nyaman? Jelas, nyaman. Sebab saya mencari pasangan, bukan perhiasan.

Lelaki baik itu yang bisa menjaga Ibunya, adik perempuannya, keluarganya, dan juga wanitanya. Ya, begitulah setidaknya menurut gue.

Ciri-ciri kangen banget tapi tak tersalurkan: 1. Uring-uringan 2. Ngambek melulu 3. Sensitif 4. Galak 5. Bete-an.

Manisnya peri hujan, biarkan senja berhias pendar kehangatan, walau sebentar mampu hapus kepiluan

sebelumnya, aku tidak benar-benar hilang, sampai akhirnya kau memutuskan untuk sungguh-sungguh melupakan.

Ini kah senja yang kau bangga-banggakan? Gelap, tak ada matahari yang turun mengendap-endap, Seperti dirimu yang mulai lenyapsudahi perbincangan bertele-tele tentang rindu. bagaimana kalau kita menyudahi ini, lalu mengatur waktu untuk sebuah temu?

Terima kasih sudah hadir dan membuatku memahami apa arti memperjuangkan dan melawan semampunya, sekuatnya.

Saya mencoba baik-baik saja, bahkan di saat hati dan perasaan saya sedang berantakan-berantakannya.

Aku pusing banget sama kamu, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram. Cape tau! Aku harus nahan lendir tiap sama kamu.

Kalo mau Up Date status itu ga mesti sering-sering, cukup 2 x aja per 10 menit.wew

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Pleas donk mam. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.

Gak asik banget sih yang. Masa kita putusan cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kamu yang kentut. Kamu egois banget sih.

Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti mereka.

Demikian caption keren tentang cinta terbaik, Nah, yang jadi pertanyaan, buat kamu yang mana caption terbaik pilihan kamu dari caption-caption yang penulis bagikan diatas? kalian bisa tulis komentar dibawah tentang pendapat kalian. Untuk kamu yang mencari caption lainnya, bisa klik salah satu artikel dibawah ini