Minggu, 09 Oktober 2016

Masalah tidak dapat Mengirim DM atau Pesan di Instagram

Tags
Gagal mengirim DM atau Pesan kepada pengguna lain di Instagram dapat terjadi dengan beberapa faktor, Mungkin kamu pernah mengalami masalah ini, minggu lalu penulis mendapati kasus seperti ini, akhirnya penulis searching untuk mengatasi hal ini. kenapa tiba-tiba akun instagram milik teman penulis ini tidak dapat mengirim DM atau instilahnya direct massage.

Dari hasil analisa penulis, penulis mendapati beberapa faktor, yang pertama kemungkinan saja pengguna yang dikirimi DM tersebut telah memblokir kamu, sehingga kamu tidak dapat menirim DM.

Tidak dapat mengirim pesan di instagram, tidak dapat mengirim pesan kepengguna lain di instagram, solusi gagal mengirim DM di instagram

Kemungkinan kedua adalah kamu melanggar kebijakan pengguna yang telah diberikan instagram, coba ingat-ingat lagi, mungkin kamu terlalu banyak mengirim DM kepada pengguna lain, hal ini sama saja kamu melakukan hal yang tidak wajar, bisa saja pihak instagram menganggap kamu adalah robot yang melalukan Direct Massage atua mengirim pesan di instagram secara otomatis.

Jika hal ini terjadi kemungkinan besar kamu tidak dapat mengirim DM selama beberapa hari, hal ini tergantung dari kebijan instagram itu sendiri, sama halnya di facebook, biasanya fitur chat atau DM akan di tangguhkan beberapa minggu kedepan. untuk lebih jelasnya penulis merekomendasikan baca pedoman komunitas dari instagram, klik disini untuk membacanya

Nah, mungkin itu saja solusi untuk masalah tidak dapat mengirim pesan, atau chatingan di instagram. Oh iya hampir lupa, sebelum itu penulis kira masalah ini ditimbulkan karena kerusakan yang terjadi di aplikasi instagramnya, kemudian penulis menghapus chace pada manajemen aplikasi pada pengaturan smartphone penulis, sampa-sampai install ulang aplikasi instagramnya, namun hasilnya sama saja, jadi instinya tinggal tunggu saja sampai akun isntagram kamu dapat mengirim DM kembali.