Kamis, 27 April 2017

Kumpulan Caption Instagram Romantis Untuk Pasangan/Pacar

Tags
Kumpulan kata-kata bikin baper untuk seseorang. haha, ayo kalian yang cari kata-kata seperti ini pasti sedang asyiknya jatuh cinta atau sedang dalam keadaan bahagia tiada tara. yah sedikit alai sih, tapi bagi penulis sendiri, cinta memang terkadang membuat kita alai, haha.

Salah satu kata-kata yang akan penulis bagikan kali ini adalah "bila kau susah melupakanku, ingatlah pesanku ini; kepalamu tak akan pernah bisa melupakan apa yang telah hatimu ingat." ciee, langsung baper, pas dihati, apalagi yang untuk kamu yang sudah punya pasangan, diantara kata-kata dibawah ini pasti cocok dengan perjalanan hidupmu bersama si doi.

Oh, iya sebelum kekata-kata, penulis punya kata-kata pribadi yang pasti sangat keren, romantis untuk pasangan kalian, haha. "Aku melihat TUHAN dibalik kedua bola matamu" asyik... haha.

Kata kata cinta membuat baper
Kata-kata cinta yang buat kamu BAPER

kali aja kalian sudah mengabadikan sebuah moment yang ingin kalian posting di sosial media seperti instagram, trus kalian tidak punya, atau sulit mengungkapkannya lewat kata-kata, dibawah ini pasti ada salah satunya yang mewakili perasaan kamu atau pas dengan foto yang akan kalian update tersebut.

kedua lenganku tak mampu lagi menjangkau tubuhmu, dan kini satu-satunya cara untuk menemukanmu hanyalah dengan memejamkan sepasang mata.

kau menghilang, dan aku mulai ragu untuk membuktikan, ini kau yang menjadi bayang-bayang atau aku yang semakin pandai, dalam berandai-andai.


Percayalah, hidup akan tetap selalu menarik tanpa aku. Hanya saja mungkin kelak kau merasa ada yang kurang, entah apa, dan mungkin, itu aku.

bila kata-kata tak lagi bermakna, gunakan diammu. namun bila diammu tak juga dihargai, pakailah pergimu.

sosok terbaik itu, sosok yang diciptakan dari menerima kekurangan. lantas diperbaiki dengan kesediaan, bukan alasan. demikian.

lelah bukan berarti berhenti. sepasang kaki butuh jeda untuk istirahat sejenak agar irama langkah tetap terjaga demi mencapai tujuan.

Berjanjilah untuk tak pernah berjanji lagi. Karena pertemuan kita tercipta dari janji-janji seseorang sebelum kita, yang tak ditepati.

bila pergimu masih saja tak meyakinkan segala rasa-rasamu, kembalilah. tidakkah kamu rindu menjadi kita?

Aku mengerti jauh dari matamu membuat cemasmu berburuk sangka. Namun tenanglah, untuk hatimu hatiku kan selalu berhati-hati

Dari segala kecemasan yang ada, aku menyadari : aku hanyalah manusia biasa, yang paling ingin kamu tetap baik-baik saja.

Akan selalu ada yang lebih baik darimu. Tetapi aku tak ingin yang terbaik, aku ingin kamu.

telah kumatikan lampu, telah kututup pintu, telah kupejamkan mata, dan tetap ada satu tanya, mengapa, kau tetap ada?

aku tak mencari yang tak sanggup tanpaku. aku mencari ia yang sanggup tanpaku, tetapi tetap tak ingin.

andai aku tahu bagaimana semua ini berakhir. denganmu, aku akan memilih untuk tetap memulai.

Meskipun berkali-kali kau bermaksud untuk mengakhiri, tak pernah lelah-lelahnya aku untuk tetap mengajakmu memulai kembali.

karena terlanjur, kau memilih bertahan daripada memulai sesuatu yang baru. semoga kauingat, merasa nyaman tak sama dengan merasa bahagia.

sejauh-jauhnya pergi, rasa rindumu sendirilah yang akan membuatmu sadar, kepada siapa kau pantas, untuk kembali.

Kelak kau akan mengerti bila cinta bukanlah sesuatu yang mudah untuk diucap ke sembarang telinga.

Tak peduli ialah cara terbaik untuk membuat seseorang merasa ditinggalkan, tanpa perlu meninggalkan.

Segala rasa-rasa yang telah kita lalui dan kita rasakan, takkan pernah sanggup dimengerti oleh mereka. Siapapun mereka, yang bukan kita.

tanpa kamu sadari, ada yang tetap mencintai kamu, ketika kamu tetap sibuk mencintai ia yang tetap tak mencintaimu.

aku menyayangimu, dan itu benar. kau sudah ada di dalam hati, dan kau tak perlu hadir, untuk selalu ada.

seluruhmu telah kusimpan dalam-dalam di dalam tubuhku. maaf, aku tak bisa menyerahkanmu, bahkan kepada dirimu sendiri.

Resapi pertemuan ini, renungkanlah mengapa harus aku, mengapa harus kamu, pahami kesengajaan Tuhan, lalu lihat aku di hatimu.

mengenakan pelukanmu ke tubuhku, selalu mampu membuatku merasa memiliki jawaban, tanpa perlu memiliki pertanyaan.

ada yang kulakukan tanpa perlu sebuah alasan. jangan tanya mengapa. sampai kapanpun, untuk tubuhku kau masih tetaplah sebagai segala karena.

antara semua yang pergi dan tak kembali, kini aku tak mampu lagi untuk membedakan, aku yang hilang, atau kau yang memang tak pernah pulang.

dalam jalanan waktu yang tak henti-hentinya mencoba menghapusku dari tubuhmu, aku masihlah menjadi kenangan yang menolak untuk kaulupakan.

Aku hanya ingin menyenangkanmu, maaf bila caraku salah, atau tak sesuai keinginanmu. Di luar segalanya, semua kembali pada awal kalimat ini.

seringkali aku lebih suka memejamkan mata untuk melihatmu. karena kini kenyatannya ternyata, di setiap aku membuka mata, kau tak lagi ada.

kau tak hanya kupimpin, kau kudampingi. kau tak hanya kubisiki, kau kuberitahu. kau tak hanya kucintai, kau kupercaya.

tetap tinggal tetapi tetap tak peduli, itu tetaplah sebuah pergi.

bukan tentang menjadi yang terbaik, untuk menjadi yang tak terganti. Namun tentang menjadi yang tak terganti, meski bukan yang terbaik.

dia yang terbaik atau tidak, tergantung dari seberapa kau sanggup untuk merasa cukup.

Tak perlu kau takut aku akan pergi. Tenanglah, di hatimu saja aku tenang untuk terlelap

bila kau susah melupakanku, ingatlah pesanku ini; kepalamu tak akan pernah bisa melupakan apa yang telah hatimu ingat.

Aku baca buku karena aku suka, bukan karena aku mengharap suatu penilaian dari orang-orang di sekitar aku. Bukan karena aku ingin dianggap hebat atau pintar atau berpendidikan atau beradab cuma karena udah baca sebuah karya sastra.”

berada tak di sampingmu, membuatku selalu seperti merasa kehilangan, tanpa perlu memiliki

bila saya mengatakan tak merindukanmu, ingatlah selalu bila saya adalah seorang pembohong

Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kamu lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.

semakin jauh kau pergi, semakin mudah kau kutemukan. dan kau takkan pernah sanggup mengerti, mengapa laki-laki ini terus menulis puisi.

Mungkin kiranya kau paham apa yang kulakukan sampai saat ini tidaklah lain untuk membuatmu mengerti apa itu cinta tanpa perlu aku jelaskan.

Pelukmu selalu mampu membuatku merasa pulang, ketika aku merasa hilang.

Kau layaknya petunjuk, ketika hati kehilangan arah.

Tuhan menciptakan kehidupan begitu adil–manusia tidak lepas dari kesalahan,tetapi memiliki antrean kebaikan yang amat panjang 

hujan separuh gerimis dan rahasia di balik sayap-sayap camar: kita meminjam cuaca untuk menyimpan kehilangan.

Banyak yang lebih pinter, banyak yang lebih kerja keras, banyak yang lebih kreatif. Kita gak bisa salahin kerja keras seseorang.

Kalau ada kupu-kupu yang terperangkap di sarang laba-laba, orang cenderung akan menolong kupu-kupu itu walaupun mungkin si laba-laba belum makan selama berhari-hari,” jelas Nadya. “Tapi gimana kalau yang terperangkap adalah ulat yang belum jadi kupu-kupu? Orang tetap nolong nggak? Padahal, keduanya sama. Di dunia ini, memang harus cantik supaya ditolong.”

pertama kali sepasang mataku menemukanmu, aku menyadari bahwa akan ada yang tak mudah, untuk dilupakan.

di dunia ini, mungkin hal menyedihkan ialah ketika sudah memilki segalanya, tetapi tetap tak memiliki arah untuk pulang.

setiap jauh darimu, selalu aku ingin sanggup terlipat kuat, ke dalam surat. mengirim pulang tubuhku.

tantangan terbesar dalam hubungan itu selalu konsisten terhadap komitmen, dari situ perlahan lahir kesetiaan.

Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

kadang bagian paling ringkih dalam diri ialah, kau takut terluka untuk sesuatu yang tak kaulakukan, melainkan oleh seseorang yang kaucintai.

Di hadapan malam, kita selamanya hanya sementara. Pelukan yang sembunyi di balik bantal dan hujan yang jatuh di alas tidur.

apa yg lebih menyakitkan dari jarak? kau dekat. namun tak tersentuh. kau dekap, namun perasaan jauh.

di kota-kota tanpa rumah, orang-orang belajar mencintai kesunyian: dirinya sendiri.

suatu hari di hujanmu: segala yang jatuh ialah masa kini yang tergelincir dan repetisi hal-hal lain yang tak akan kembali.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang waktu dalam hidupnya tidak digunakan untuk mencintai anda.

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Kadang Tuhan menitipkan pesan, melalui orang yang kamu sayang atau bahkan melaui orang yang paling kamu benci sekalipun.

Selalu ada alasan mengapa seseorang dipertemukan, didekatkan lalu kemudian dipisahkan. dan setelah itu kembali lagi dipertemukan.

belajar menepati, tanpa perlu berjanji. belajar mencemaskan, tanpa berburuk sangka. belajar bercanda, tanpa menyakiti.



terlalu mencintai sama berbahayanya dengan terlalu membenci. terbang lebih tinggi sama berbahayanya dengan menyelam terlalu dalam.

Jangan pernah menyesal karena pernah menunggu seseorang, setidaknya kamu tahu gimana rasanya memperjuangkan.

Pada akhirnya rayuan terbaik seorang pria kepada wanita adalah kematangan dan kemapanan, sisanya mari diperjuangkan bersama.

Kadang kita sibuk menciptakan kenangan indah, hingga akhirnya kita sendiri lupa bagaimana cara menghapusnya.

Cinta itu jangan dipaksa, karena jika ia benar-benar mencintaimu, dia akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan suatu hubungan.

Pergilah, namun aku tak akan menjauh. sampai kamu sadar hati kecilmu bicara, ingatlah mata lensa yang pernah mengabadikan kita bersamaan.

kau terus tumbuh dan memekarkan hal-hal baik dalam diriku. dan aku kian tersadar bila aku menghirupmu, bahkan melebihi nafasku sendiri.

Merelakan ataupun mempertahankan, keduanya butuh perjuangan.

Siapa takut menjadi perawan tua? Hari gini, menikah bukan lagi sekedar institusi romantis nggak jelas. Menikah adalah kerjasama dua pihak yg menguntungkan. Persis kayak merger dua perusahaan gede. Masalahnya, saya belum berhasil menemukan perusahaan yg sehat, yg saya temukan kebanyakan perusahaan sekarat.

aku berpura-pura mengenalmu sambil berharap dapat menemukan diriku sendiri.

kau adalah jeda singkat di antara nama-nama asing dan hujan yang tak terucap.

barangkali di dalam hujanmu kita akan tetap bahagia meski segalanya buram dan hanya kuyup.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Aku ngelakuin semuanya buat kamu, Karena aku sayang kamu, Aku juga gak mau kehilangan kamu, Aku harap kita akan selalu bersama.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu dan itu aku.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Sepasang mata dan lenganmu pintar dalam hal menciptakan kenangan, dan aku hanyalah seseorang yang tak pernah mudah dalam hal melupakan.

tidak, kamu tidak meninggalkan saya. saya hanya membiarkan kamu pergi. jangan berpikir saya kehilangan kamu, kamu yang kehilangan saya

ketika semuanya mulai tidak baik-baik saja. saya hanya perlu mengingat kamu, untuk membuat semuanya kembali baik-baik saja.

Pergilah, brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembalilah pulang, untuk seseorang

Kita patut berterima kasih kepada mereka-mereka yang mematahkan hatimu, juga hatiku. Tanpa mereka, kita tak akan bertemu.

Membaca ialah cara lain untuk pergi ke mana-mana, tanpa perlu ke mana-mana

Ok, itulah kumpulan kata-kata yang membuat kamu Baper atau pasangan kalian, dibawah ini masih banyak kata-kata lainnya jika kalian merasa kata-kata diatas tidak pas, cek di artikel terkait.

Demikian artikel singkat ini, semoga bermanfaat.