Minggu, 07 Agustus 2016

Memperbanyak Like Instagram Tanpa Hashtag

Tags
Memperbanyak like di instagram tanpa menggunakan Hashtag dan embel-embel di keterangan. Seperti yang kita ketahui bahwa fungsi hashtag di instagram selain memperluas pemirsa foto kita atau video kita ternyata terbukti meningkatkan jumlah like pada video maupun foto kita di instagram.

cara paling ampuh meningkatkan, menambah dan memperbanyak jumlah like pada foto atau video yang diupload di instagram tanpa menggunakan hashtag apapun, otomatis foto dan video kamu kebanjiran banyak like.

Kali ini penulis akan berbagi sebuah trik menambah like di instagram tanpa menggunakan hashtag dan sebagainya pada keterangan foto kamu atau video kamu yang di upload di instagram.

Cara ini sangat sederhana, ok berikut selengkapnya

Memperbanyak Like Instagram Tanpa Hashtag


  1. Pertama tentunya masuk ke Instagram kamu
  2. Upload Video dan Foto
  3. Masukan keterangan jika perlu dan tentunya tidak perlu memasukan Hashtag apapun
  4. Setelah itu, buka browser pada smartphone kamu, baik google crhome atau browser bawaan anadroid.
  5. Setelah masuk ke browser silakan menuju ke link berikut http://adf.ly/1lFsk4
  6. Setelah masuk kelink berikut silakan verifikasi terlebih dahulu.
  7. Otomatis kamu akan menuju link login ke instagram.
  8. Silakan login seperti biasa.
  9. Setelah berhasil masuk instagram di browser tersebut, Foto dan video kamu yang baru di update tadi akan muncul disana, silakan pilih foto tersebut untuk menambah like tanpa hashtag.
  10. Selesai, sekarang foto kamu akan kebanjiran like, untuk mengetahuinya silakan masuk kembali ke aplikasi instagram kamu.
Ok itu dia cara paling ampuh meningkatkan, menambah dan memperbanyak jumlah like pada foto atau video yang diupload di instagram tanpa menggunakan hashtag apapun, otomatis foto dan video kamu kebanjiran banyak like.