Senin, 28 November 2016

3 Akun Instagram Video Lucu Makassar

Tags
Instagram Lucu anak Makassar. Kali ini penulis akan berbagi sebuah info akun-akun instagram dari makassar yang akan membuat kamu tertawa, salah satu dari akun instagram dibawah ini mungkin kamu sudah mengetahuinnya. 

DIbawah ini adalah 3 akun instagram yang berbagi video lucu yang bergenre komedi, ini cocok untuk kamu yang mencari hiburan dari anak makassar. Tanpa banyak pengantar mari kita langsung saja keTKP.

3 Akun Instagram Video Lucu Makassar


@Tumming_Abu





Mungkin untuk saat ini siapa sih yang tidak tau Film Uang Panai' Mahal. Yang pernah nonton film Uang Panai pasti kenal dengan dua orang ini yaitu Tumming dan Abu, tapi yang perlu diketahui sebelum Film Uang Panai Booming, mereka berdua memang sudah menjadi artis selebgram lewat video-video lucunya yang di upload di instagram.

Entahlah si Tumming dan Abu masih update video lucunya atau tidak, tapi penulis harap mereka berdua masih update walaupun kesibukan mereka saat ini pasti bertambah, Ok tanpa basa basi penulis juga sudah kutip dari Tribunnews Makassar info tentang mereka berdua.

Kedua sahabat ini dikenal lewat aksi lucunya dalam video-video diunggah instagram di akun @Tumming_Abu. Tumming dan Abu merupakan pemuda Bugis-Makassar yang bertemu pada tahun 2013 melalui komunitas twitter di sebuah warung kopi di daerah Panakkukang. Keduanya punya hobi yang sama yaitu memposting twit twit lucu. Berawal dari hobi yang sama inilah teman-teman mengusulkan agar keduanya membuat video. Sebelumnya, Tumming dan Abu tampil dalam manajemen Bolang Makassar. Lalu keduanya mengaku pernah berpindah manajemen. Kini, mereka tergabung dalam manajemen Jalang Kote Production dengan akun nama Tumming Abu. Tim terdiri atas tujuh orang yang turut serta dalam proses pengambilan video, editing dan pengunggahan. Tak ada tema khusus dalam membuat tema. Menurut Abu, hal apa yang sedang booming dan ramai dibicarakan bisa menjadi ide dan inspirasi pembuatan video.

Setelah tumming dan abu, kini juga hadir tak kala kocak dari daerah makassar, Dengan naman Ajudan Pribadi, tapi benar ini memang ajudan pribadi asli.


@ajudan_pribadi


Akun video instagram lucu banget anaka makassar


Kalau yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Ajudan Pribadi, Untuk lebih jelasnya tentang Ajudan Pribadi, penulis kutip dari Detik dibawah ini:

Video dan foto-foto Muhamad Akbar ini memang banyak disebar karena tingkah lucunya. Belum lagi gaya tengilnya yang kocak, mulai dari foto di dalam pesawat pribadi, dengan mobil sport, main golf, atau bersantai di kolam renang. Tak hanya itu saja, ada juga foto dan video dia dengan sejumlah tokoh nasional mulai dari Wapres JK, mantan Presiden SBY, Aburizal Bakrie, Bacagub DKI Sandiaga Uno, hingga ada juga dengan selebriti.





@crayonmks 


4 Akun Instagram Video Lucu Makassar. Video video lucu akun isntagram anak makassar, Tumming Abu, Bolang Mks, Akrakarba, Ajudan Pribai dan Crayon Makassar


Crayonmks atau Crayon Makassar mungkin adalah akun paling baru diantara ketiga akun instagram khusus untuk daerah makassar. Berbeda dari ketiga di atas,

Crayon Makassar menyediakan video-video berupa vine magic yang bernuansa komedi, mungkin kamu sekali-sekali akan dibuat keheranan, tidak percaya dan terbahak-bahak karena kumpulan video lucunya. Crayonmks mungkin bisa dikategorikan sebagai akun yang posting video Vine Magic, tau kan vine magic, seperti halnya yang paling populer untuk kategori vine magic adalah Zachking sang creator Finalcutking.


Nah mungkin genre seperti itu, namun Crayonmks lebih berdomisili di Makassar.  salah satu videonya yang mungkin paling terkenal seperti "Begal Makassar" "Pabrik Uang" dan lain-lain.
Kalian bisa lihat berikut adalah video kompilasi dari CRAYON MAkASSAR




Jika masih kurang silakan lihat video lainnya dihalaman berikut Video Lucu Makassar Terbaru 2017
Ok itulah 3 akun instagram makassar yang bergenre Komedi yang wajib kamu follow kalau mau ketawa. Oh iya mungkin masih ada updaten lainnya.